Calon Suami Meninggal Saat Pelaminan Sudah Dihias, Curhat Wanita Ini Viral – Curhatan wanita ini viral sebab begitu pilu. Dia tak kuat mencegah rasa sedih ditinggal calon suami jelang pernikahan di pas pelaminan mereka sudah dihias.

Calon Suami Meninggal Saat Pelaminan Sudah Dihias, Curhat Wanita Ini Viral

calon-suami-meninggal-saat-pelaminan-sudah-dihias-curhat-wanita-ini-viral

Fatin Nabilah Huda Ismail seharusnya dinikahi tunangannya Naim Hariri Kamaruddin terhadap Sabtu (26/12/2020). Persiapan pernikahan mereka pun sudah nyaris siap semuanya. Pelaminan sudah dihias, tenda sudah terpasang, souvenir pernikahan tinggal dibagikan, catering pun siap dihidangkan.

Namun takdir berbicara lain. Pada Jumat (25/12/2020), Naim Hariri Kamaruddin mgslotonline pergi main ke pantai bersama temannya. Seperti dikutip berasal dari Astro Awani, Naim dan temannya terbawa ombak pas bermain-main di Pantai Kelulut dan Pantai Jambu Bongkok, Trengganu, Malaysia.

pukul 10.00 seharusnya Naim Hariri menikahi Fatin Nabilah. mgslotonline Namun hari itu pas tamu berdatangan yang berniat untuk kondangan jadi berubah menjadi takziah.

Ayah berasal dari calon mempelai wanita, Ismail Awang menyebutkan terhadap akhirnya apa yang sudah dipersiapkan untuk acara pernikahan ini tetap dilanjutkan. Karena menurutnya sudah banyak tamu berasal dari jauh yang datang untuk kondangan.

“Kita teruskan (majlis) sebab sudah jemput (tetamu)… katering pun kita dah tempah, orang sudah datang kesian pulak, kita bikin kenduri kesyukuran. Solat hajat kita bikin malam tadi di masjid,” ujar Ismail.

Pada akhirnya para tamu yang berniat kondangan berubah menjadi melayat terhadap Fatin Nabilah. Sebagian termasuk turut salat hajat untuk mendingan Naim Hariri.

Para tamu yang seharusnya datang untuk menghadiri pernikahan ini turut meneteskan air mata bersama Fatin yang kehilangan calon suaminya satu hari menjelang pernikahan. Mereka tak kuasa mencegah sedih melihat pelaminan yang sudah dihias tak diisi oleh kedua mempelai.
Curhat Sedih Calon Mempelai Wanita

Kesedihan mendalam berasal dari calon mempelai wanita Fatin Nabilah ini pun keluar di dalam unggahannya di Twitter yang viral. Wanita 27 tahun itu mencurahkan perasaannya melalui sederet tweet.

Pada 26 Desember 2020, pas jenazah Naim Hariri belum ditemukan sehabis terbawa ombak, Fatin sempat menulis di Twitter supaya calon suaminya itu mampu kembali. “My dear Naim Hariri, baliklah… allah allah allah..,” tulisnya.

I love u my dear lillahita’ala. Kau ampunkan dosa dosa kita ya Allah, beri jalur bikin kita ya Allah. Hanya kepadaMu aku berserah. My dear dah janji nak jaga sayang, baliklah dear,” tulis Fatin yang tetap berharap calon suaminya mampu lagi bersama selamat.

Namun terhadap 27 Desember 2020, Fatin sesudah itu mengunggah tweet kabar duka soal Naim Hariri yang sudah meninggal dunia. “Lapangkan hati ini ya Allah untuk redha bersama ujianMu, dear dah selamat disana, syahid meninggalkan dunia. Ramai doakan dear. Tinggal sayang dekat sini untuk teruskan hidup,” tulisnya sedih.

Berbagai tweet Fatin selanjutnya hingga kini diserbu komentar netizen. Ada yang turut merasakan kesedihannya dan turut menyampaikan belasungkawa untuknya.